Menu

Senin, 23 April 2012

LG Optimus Elite, Hp Android ramah lingkungan dengan fitur NFC

Pada hari kemarin, tepatnya tanggal 22 April 2012, LG dan Sprint resmi meluncurkan sebuah Smartphone dengan nama LG Optimus Elite. Smartphone ini diklaim sebagai salah satu Smartphone yang ramah lingkungan.
LG Optimus Elite bebas dari  bahan berbahaya seperti PVC, halogen, merkuri serta bahan phthalates. Selain itu, ponsel cerdas  ini juga mengusung efisiensi energi dengan mengonsumsi hanya 0,03 watt ketika ponsel dihubungkan dengan stopkontak.
Mengenai spesifikasinya, LG Optimus Elite hadir dengan layar sentuh kapasitif 3,5 inci serta casing yang terbuat dari 50 persen plastik daur ulang. Smartphone ini juga dibekali dengan kamera 5MP dan didayai dengan prosesor 800Mhz.

LG Optimus Elite juga memiliki fitur Near Field Communication (NFC) yang memungkinkan pengguna untuk mengakses fitur seperti Google Wallet. Sayangnya, Smartphone ini tidak berjalan dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, melainkan dengan OS Android 2.3.
Smartphone ramah lingkungan ini akan dijual dengan harga $29,99 dan akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu putih dan perak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar